Obat Kutil Kelamin

Anda sedang menderita penyakit kutil kelamin dan sedang mencari obat yang tepat untuk mengobati penyakit ini...???, anda sudah berada pada tempat yang tepat karena kami dari de Nature Indonesia menyediakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin atau yang sering di bilang jengger kelamin bagi pria maupun wanita. Kami sarankan untuk sesegera mungkin mengobati penyakit ini sebelum bakteri dari penyakit ini menyebar ke seluruh tubuh anda.

Kutil kelamin, yang juga dikenal sebagai venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum.

Seperti namanya, kutil kelamin berefek pada jaringan lembut pada area kelamin. Penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaannya. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok.

Kutil kelamin memiliki bentuk seperti kutil lain yang biasa tumbuh pada bagian tubuh. Kering, memiliki tekstur yang kasar, berwarna ungu atau merah muda. Kutil yang tidak ditangani di dengan benar bisa mekar dan berkembang.

Cara mengobati kutil kelamin

Obat Kutil Kelamin _ Masa inkubasi penyakit kutil kelamin (waktu yang dibutuhkan untuk perkembangan) bisa berkisar mingguan, bulanan dan bahkan tahunan. Orang bisa terkena virus penyebab kutil dan bisa juga menularkannya tanpa disadari. Untuk itu segera obati penyakit ini sebelum anda menularkanya pada orang lain

Obat Kutil Kelamin

obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

Banyak pasien kami yang sudah membuktikan keampuhan obat kami, dengan hanya 5 - 10 hari bisa berhasil merontokkan penyakit kutil kelamin anda.

Anda bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi dan pemesanan obat penyakit kutil kelamin yang sedang anda derita.
Hubungi kami  :

0878 4578 4949 / 0852 9342 4149 ( Call / SMS )

Keuntungan belanja obat Kutil Kelamin di tempat kami di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Gejala Kutil Kelamin

Obat Kutil Kelamin _ Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area diantara alat kelamin dan dubur, dan serviks. Pada laki-laki, penyakit ini dapat terjadi pada ujung atau batang penis, kantung kemaluan atau dubur. Kutil kelamin juga dapat terjadi di mulut atau tenggorokan pada mereka yang melakukan oral seksual dengan seseorang yang terinfeksi virus ini.

Tanda dan gejala kutil kelamin antara lain:
•    Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
•    Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli.
•    Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
•    Pendarahan ketika berhubungan seksual.

Seringkali, kutil kelamin tanpa disertai gejala. Kutil ini sangat kecil dan rata serta tidak terlihat dengan mata telanjang. Terkadang dapat berlipatganda dalam jumlah yang besar.

Kehamilan kadang memicu infeksi yang tidak aktif, atau infeksi yang telah aktif dapat memburuk saat kehamilan.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab 

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, kutil kelamin disebabkan oleh virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini – biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Faktor risiko

Faktor risiko terinfeksi virus HPV antara lain:
·  Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
·  Memiliki penyakit menular seksual lain.
·  Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
·  Aktif secara seksual pada usia muda.
 
Obat Kutil Kelamin

obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi mengenai penyakit kutil kelamin anda dan cara pemesanan obatnya

Hubungi kami  :

0878 4578 4949 / 0852 9342 4149 ( Call / SMS )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muncul bintik kutil pada kelamin

Obat wasier ampuh

Cara mengobati bintik kutil pada kelamin