keluar nanah di kemaluan

Setiap ada sebab pasti akan ada akibat, itu memang sudah teori lama yang sangat sulit dibantahkan. Seperti juga dengan penyakit, ketika anda melakukan hubungan seksual yang tidak sesuai dengan apa yang seharusnya pasti akan ada akibat yang terjadi.

Keluar nanah di kemaluan __ Contohnya ketika anda melakukan hubungan seksual dengan cara membeli wanita dari tempat-tempat prostitusi pasti suatu saat anda akan menerima sebuah akibat yang tidak baik dari perbuatan anda itu. Salah satu akibat yang sering terjadi jika anda melakukan hubungan seksual dengan cara "jajan" ke tempat prostitusi adalah tertular penyakit kelamin menular seksual, bisa sipilis, kencing nanah atau gonore, herpes kelamain ataupun kutil kelamin.

Salah satu jenis penyakit kelamin seksual yang biasa dan mudah penularannya adalah penyakit kencing nanah atau gonore, hal ini dikarenakan gejala untuk penderita wanita sangat sukar sekali dikenali. Hal itu membuat para penjaja cinta sesaat tetap akan melayani para pria hidung belang yang ingin menikmati hangatnya tubuh mereka, padahal wanita itu sudah terkena penyakit kencing nanah atau gonore. Dan akibatnya, tentu saja anda juga akan terkena penyakit itu.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini khususnya pada penderita pria adalah berikut :

  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2 sampai 7 hari setelah terinfeksi.
  • Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh rasa nyeri ketika buang air kecil dan akan nanah akan keluar dari kemaluan.
  • Pria yang mengalamai gejala ini biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning kehijau-hijaun. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  • Lubang penis tampak merah dan membengkak

Cara mengobati keluar nanah di kemaluan 

Keluar nanah di kemaluan __ Untuk itulah mengapa hanya para pria yang sering kelihatan tertular penyakit ini padahal wanita juga bisa terkena penyakit ini. Meskipun penyakit ini mudah menular tapi juga paling mudah diobati daripada penyakit menular lainnya, tapi perlu Anda ketahui juga jika terlambat mengobati atau pengobatannya kurang tepat dapat menimbulkan komplikasi yang fatal. Segeralah untuk segera mengobatinya, jika anda menginginkan pengobatannya secara herbal segera hubungi kami untuk mendapatkan obat nanah yang keluar dari kemaluan.

Obat penyakit kencing nanah

obat kencing nanah, obat gonore, obat penyakit kencing nanah, obat penyakit gonore, obat penyakit kencing nanah atau gonore 

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kencing nanah

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249
0857 2508 2429 / 0852 9342 4149
 ( Call / SMS )
BBM: 7A68E8B4

Pencegahan Penyakit menular seksual


  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan atau gejala penyakit menular seksual


Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :

Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. Jika ingin memesan obat menyembuhkan penyakit sipilis silahkan kontak kami langsung di

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Tidak ada komentar