Mengapa muncul bintik kutil pada kelamin


Mengapa muncul bintik kutil pada kelamin __ Munculnya bintik kutil pada sekitar alat kelamin harus diwaspadai, hal ini tentunya karena kemungkinan besar kutil yang muncul pada sekitar alat kelamin tersebut bukan kutil biasa melainkan kutil kelamin yang diakibatkan oleh virus HPV. Penularan biasanya melalui hubungan seksual, jadi munculnya bintik kutil pada sekitar alat kelamin bisa dikategorikan sebagai salah satu penyakit menular seksual. Kutil yang muncul pada sekitar kelamin tersebut harus segera diobati agar tidak bertambah parah dan menular pada orang-orang disekitar kita. Untuk pengobatan herbalnya silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obatnya. Selain biayanya relatif lebih murah dari operasi, obat herbal kami tidak mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal murni.

Paket obat kutil kelamin

obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kutil kelamin

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249 ( Call / SMS )

Berikut tentang pengertian kutil kelamin, gejala, penyebab dan pencegahannya

Pengertian kutil kelamin


Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Gejala kutil kelamin


Mengapa muncul bintik kutil pada kelamin __ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.
Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).
Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Penyebab dan Mekanisme Penularan kutil kelamin


Kutil kelamin disebabkan oleh Virus papilloma. Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

Pencegahan dan pengobatan kutil kelamin


Mengapa muncul bintik kutil pada kelamin __ Pencegahan kutil kelamin dapa dilakukan dengan tidak melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan, menggunakan kondom saat berhubungan seksual, menjaga kebersihan sekitar kelamin, berhati-hati ketika berenang dikolam renang umum.
Untuk pengobatan kutil kelamin dapat dilakukan dengan mengunjungi dokter spesialis atau ke rumah sakit, tentunya dengan biaya yang tidak murah. Untuk pengobatan secara herbal yang biayanya relatif lebih murah dan tanpa efek samping, anda dapat menghubungi kami. Lakukan konsultasi dan pemesanan obatnya, obat kami murni herbal dan insyaAllah bisa merontokkan dan mengobati kutil kelamin anda

Paket obat kutil kelamin

obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kutil kelamin

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249 ( Call / SMS )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat wasier ampuh

Cara mengobati bintik kutil pada kelamin

Muncul bintik kutil pada kelamin