Muncul bintik kutil pada kelamin

Muncul bintik kutil pada kelamin __ Kutil merupakan tonjolan yang ada pada sekitar permukaan kulit, kutil ini bisa muncul dimana saja dia suka dan biasanya penyebabnya adalah kurang dalam menjaga kebersihan atau karena memang ada virus atau bakteri yang masuk dalam tubuh. Lalu bagaimana kalau kutil itu muncul pada sekitar kemaluan, seperti penis, vagina atau anus?
Kutil yang muncul pada sekitar kemaluan memang beda dengan kutil yang muncul pada sekitar badan kita, kutil yang muncul pada kemaluan biasanya diakibatkan oleh hubungan seksual. Kutil yang muncul pada kemaluan harus segera diobati, karena jika tidak kutil akan tumbuh lebih banyak. Jika sudah tumbuh banyak dan menggerombol kutil akan seperti bunga kol pada sekitar penis atau seperti jengger ayam jika terdapat pada sekitar vagina. Untuk pengobatan herbalnya silahkan hubungi kami dan lakukan pemesanan obatnya.

Paket obat kutil kelamin

obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam


Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kutil kelamin

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249 ( Call / SMS )

Untuk lebih jelas mengenai kutil kelamin ini, baca artikel dibawah ini.

Definisi Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata)


Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Kutil kelamin sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan pada penderitanya, penyebabnya karena:
- tidak enak dilihat,
- bisa terinfeksi bakteri
- bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.

Penyebab Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata)


Muncul bintik kutil pada kelamin __ penyebab kutil pada kelamin adalah Virus papilloma. Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis, mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

Gejala Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata)


Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan di bawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

kutil kelamin, jengger ayam, penyakit kutil kelamin, penyakit jengger ayam, PMS kutil kelamin, PMS jengger ayam

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Diagnosa Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata)


Diagnosis dilakukan berdasarkan pada gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa di bawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan kutil ganas. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Pengobatan Kutil kelamin (Kondiloma Akuminata)


Muncul bintik kutil pada kelamin __ Pengobatan kutil kelamin dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu secara medis dan non medis. Untuk pengobatan medis Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gagal. Kutil di uretra bisa diobati dengan obat anti kanker seperti tiotepa atau florourasil. Pilihan lainnya adalah pengangkatan kutil dari uretra melalui pembedahan endoskopik. Kutil genitalis sering kambuh dan memerlukan pengobatan ulang. Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan. Jangan tanya soal biaya dengan pengobatan secara medis, karena tentunya sangat mahal sekali. Untuk pengobatan non medis dapat dilakukan dengan menggunakan ramuan herbal, segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal. Selain relatif lebih murah, obat kami sudah terbukti mampu merontokkan dan mengobati kutil kelamin pada pasien kami.

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Paket obat kutil kelamin





obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat wasier ampuh

Cara mengobati bintik kutil pada kelamin